DAFTAR PPDB GEL 2, PENDAFTARAN DIBUKA HINGGA AKHIR MEI : QUOTA TERBATAS

Pendaftaran Siswa Baru SMK Kesehatan Global Cendekia Gelombang 2 masih dibuka.......!!!!! Bagi kalian yang berminat menjadi asisten Tenaga Kesehatan (Perawat, Apoteker, Analis Lab) bisa langsung daftar segera sebelum quota habis. Klik DAFTAR PPDB ONLINE dan pilih PPDB GC atau PPDB Bersama yaaa.. atau bisa hubungi Panitia PPDB di 0852-1119-2992

Pendidikan
Berkualitas

Pendidikan
Berakhlak

Pendidikan
Kesehatan

Pendidikan
Teknologi

Home

Bismillaahirrahmaanirrahiim


Dengan mengucap puji serta syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan berbagai macam nikmat dan rahmat-Nya serta taufiq hidayah-Nya kepada kita sehingga kita dapat menjalankan segala aktivitas kita sehari-hari.


Shalawat serta salam semoga tercurah kepada baginda alam Nabi Muhammad SAW serta keluarga dan sahabatnya juga kepada para pengikutnya yang masih taat dan patuh mengikuti ajaran sunah-sunah Beliau ilaa yaumil akhir, semoga kita semua mendapatkan syafa'atnya, amin yaarobbal'aalamin.


Salam sejahtera dan tetap semangat.  Selamat datang di website  SMK KESEHATAN GLOBAL CENDEKIA


Memasuki awal tahun 2021 atau awal tahun pelajaran  2021- 2022 dan tahun pelajaran  selanjutnya , kita semua merasakan dan mengalami dampak yang luar biasa dari bencana Covid-19 , virus corona yang memporak-porandakan sistem pendidikan dunia, bahkan sistem pendidikan Indonesia, tak terkecuali melanda sekolah-sekolah yang ada di DKI Jakarta. Alhamdulillah SMK KESEHATAN GLOBAL CENDEKIA  dengan komitmen yang tinggi terhadap kualitas lulusannya maupun dalam proses selama pendidikan tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan menggunakan methode "Vicon Smart School Learning", yang dikembangkan oleh bagian Akademik SMK Kesehatan Global Cendekia, sehingga semua kegiatan belajar tetap berjalan dari awal terjadinya covid-19 hingga saat ini. Dengan asumsi bencana ini tidak diketahui kapan berhentinya , maka kebijakan dan methode "Vicon Smart School  Learning", dan demi keamanan siswa-siswi dan kelanjutan pendidikan yang berkualitas di SMK KESEHATAN GLOBAL CENDEKIA tetap akan dilanjutkan.


Sebagai sumber  informasi , komunikasi dan pola pembelajaran berkualitas maka  web SMK KESEHATAN GLOBAL CENDEKIA  dibangun dan dikembangkan , sehingga  meningkatkan layanan sekolah kepada peserta didik, orang tua, masyarakat dan stakeholder. Kualitas layanan menjadi salah satu misi sekolah dan kaitannya dengan transparansi dan akuntabilitas sekolah. Melaksanakan amanah sebagai pimpinan di SMK KESEHATAN GLOBAL CENDEKIA  dengan harapan menjadikan sekolah berprestasi baik akademik maupun non akademik terus meningkat. Sekolah yang akan melahirkan generasi yang kreatif, inovatif, religius yang berkarakter lokal, berwawasan global  serta mengabdi kepada bangsa dan negara. Mendorong terus berkembangnya inovasi dan kreasi warga sekolah. Meningkatkan kekeluargaan dan semangat kolaborasi  dengan seluruh komponen dan menerapkan  semangat 5S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun). 


Dengan harapan yang besar dan berlapang dada marilah kita panjatkan do'a bersama, semoga bangsa Indonesia terbebas dari bencana Covid-19, dan kita saling meningatkan untuk  menerapkan  3 M dan 3 T  bagi seluruh aktivitas akademik di SMK Kesehatan Global Cendekia, mengikuti dan mematuhi seluruh himbauan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Ibukota DKI Jakarta, saya mengajak seluruh warga sekolah,orang tua, masyarakat dan stakeholder, marilah kita bergandeng tangan dan berkolaborasi untuk menciptakan sekolah yang nyaman, aman dan menyenangkan bagi putra-putri kita dalam menuntut ilmu. Tetap mempertahankan citra sekolah  SMK Kesehatan Global Cendekia  sebagai sekolah kesehatan unggulan, terpadu, terlengkap dan terbaik di DKI Jakarta, maupun  di seluruh Indonesia,  hingga mencapai visi misi sekolah yang berprestasi hingga tingkat dunia, sesuai dengan amanah, harapan dan visi misi yang diberikan oleh  Yayasan Global Cendekia Indonesia.


Semoga Allah SWT meridhoinya dan masyarakat dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya dengan segala usaha dan upaya SMK KESEHATAN GLOBAL CENDEKIA.


Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh


dr. ANGGRAINI ZAENAB., MM 


Artikel Sekolah

Selamat Hari Guru

super admin 8 January, 2021


Ucapan Selamat Hari Guru dari salah satu alumni yang sudah bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah Koja ...

Artikel Lainnya

Video Kegiatan Sekolah

Video Lainnya