DAFTAR PPDB thn ajaran 2025/2026 : QUOTA TERBATAS

Pendaftaran Siswa Baru SMK Kesehatan Global Cendekia Tahun ajaran 2025/2026 sudah dibuka. Bagi kalian yang berminat menjadi asisten Tenaga Kesehatan (Perawat, Apoteker, Analis Lab) bisa langsung daftar segera sebelum quota habis. Klik DAFTAR PPDB ONLINE dan pilih PPDB GC atau PPDB Bersama atau bisa hubungi Panitia PPDB di 0852-1119-2992

Pendidikan
Berkualitas

Pendidikan
Berakhlak

Pendidikan
Kesehatan

Pendidikan
Teknologi

Lomba Kreativitas Penegak 2024: SMK Kesehatan Global Cendekia Bawa Pulang Piala

Administrator S 25 Sep, 2024


Cibubur, 22 September 2024 - Tim Pramuka SMK Kesehatan Global Cendekia menunjukkan tajinya dengan meraih prestasi membanggakan di Lomba Kreativitas Penegak tingkat Kwartir Cabang Kota Administrasi Jakarta Utara. Acara ini dilaksanakan di Buperta Cibubur pada tanggal 20-22 September 2024, dilansir dari akun instagram @petarungutara, kegiatan ini bukan sekedar ajang kompetisi, tetapi sebagai wadah untuk mengekspresikan kreativitas dan semangat kebersamaan untuk anggota Pramuka khususnya di Jakarta Utara. Kegiatan ini pun didukung oleh anggota Saka Bhayangkara dan Saka Bakti Husada sebagai petugas keamanan dan kesehatan.

Dalam lomba yang penuh tantangan ini, tim Pramuka SMK Kesehatan dari Gugus Depan Teuku Umar - Cut Nyak Dien berhasil mencuri perhatian juri dengan kreativitas dan semangat juang yang tinggi. Mereka berhasil menampilkan nilai-nilai kepramukaan dan semangat generasi muda. Kemenangan ini tentunya menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras tim Pramuka SMK Kesehatan Global Cendekia dalam mengembangkan potensi diri. Prestasi gemilang ini akan menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lain untuk terus berprestasi dan unjuk gigi di ajang lomba seperti ini.

Kepala Sekolah SMK Kesehatan Global Cendekia, Ibu dr. Anggraini Zaenab, menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh tim Pramuka. Beliau berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus mengembangkan bakat dan minat mereka di berbagai bidang.

Selamat kepada tim Pramuka SMK Kesehatan Global Cendekia! Semoga prestasi ini menjadi awal dari kesuksesan-kesuksesan lainnya di masa depan. Teruslah berkarya dan menginspirasi!

Berikut adalah nama-nama anggota tim yang berprestasi:

  1. Juara 3 Pemetaan Putri (Ewliana Dinar)

  2. Juara 1 Pengetahuan Umum Putri (Najwa Shintya)

  3. Juara 1 Panahan Putri (Putri intan dan Luna)

  4. Juara 3 Ragam Sandi Putra (Hafizam Swary)

  5. Juara 1 P3K (Alisya)

  6. Juara 1 Survival Putri (Keisha Revalina)

  7. Juara 3 Survival Putra (M. Radit)

  8. Juara 2 Umum Best Sangga Putri

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *